Waw,, Situs Berita Jepang ‘SmartNews” Sudah Menghasilkan Dana Sekitar $38 Juta Dollar

Waw,, Situs Berita Jepang 'SmartNews" Sudah Menghasilkan Dana Sekitar $38 Juta Dollar

Waw,, Situs Berita Jepang ‘SmartNews” Sudah Menghasilkan Dana Sekitar $38 Juta Dollar

Waw,, Situs Berita Jepang 'SmartNews" Sudah Menghasilkan Dana Sekitar $38 Juta Dollar
Waw,, Situs Berita Jepang ‘SmartNews” Sudah Menghasilkan Dana Sekitar $38 Juta Dollar

Berita Teknolologi РPerusahaan Raksasa aplikasi jepang telah bangun dari tidur dan ada  kabar baik untuk SmartNews aplikasi berita Jepang. Perusahaan ini mengumumkan putaran seri D pendanaan hari ini untuk US $ 38.000.000 dipimpin oleh Bank Pembangunan Jepang bersama dengan SMBC Venture Capital dan Jepang Co-Invest. Investor Angle dan pengusaha IT Kotaro Chiba juga berpartisipasi dalam putaran dengan sejumlah investor tidak terdaftar lainnya.

SmartNews Aplikasi

Sebagai salah satu startups paling didanai Jepang, orang telah menahan napas dalam mengantisipasi apa yang akan dilakukan SmartNews. Ini putaran terakhir investasi tunas perusahaan naik peringkat ke nomor tiga dengan sedikit lebih besar dari US $ 90 juta yang didapat.

pertumbuhan domestik telah mantap untuk aplikasi yang meluncurkan fitur Instant Artikel-seperti dua bulan yang lalu dan sudah melihat 50 persen dari tampilan halaman yang berasal dari fitur tersebut. Perusahaan tidak memiliki editor manusia dan bergantung pada algoritma untuk memisahkan dari pasar lokal dan internasional ramai.

Saingan Jepang Gunosy go public

Saingan Jepang Gunosy go public tahun lalu dan saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar US $ 193 juta. jembatan SmartNew ini sepanjang tahun lalu senilai perusahaan di senilai US $ 320 juta. Meskipun valuasi tidak dirilis saat ini perusahaan yang dilansir Tech di Asia bahwa ini adalah putaran signifikan up.

game offline android – Berita aplikasi telah pindah ke membawa kertas lebih lokal dan konten untuk pengguna tetapi masih berjuang untuk mencari tahu model bisnis. Namun, SmartNews yakin dalam iklan pemirsa khusus baru di mana ia menawarkan berbagai jenis penargetan, penargetan ulang, dan iklan kata kunci. Direktur pemasaran Yohei Matsuoka menyatakan dalam sebuah email yang kustomisasi yang telah menyebabkan peningkatan 2-5 kali dalam tingkat konversi.

Sementara pengguna aktif bulanan (MAU) telah tumbuh di Jepang menjadi 5,5 juta orang dari empat juta pada bulan Januari 2015, pertumbuhan internasional telah lemah dan masih terjebak pada 1 juta pengguna dari tahun lalu.

Itu tidak untuk mengatakan perusahaan belum aktif di Amerika Serikat dan luar negeri. Ia berharap untuk membawa modus penemuan berita harian yang lebih luas ke dalam popularitas dengan berfokus pada membangun kemitraan konten. ” ‘Berita’ sering berarti keras, berita politik di AS – belokan untuk beberapa penonton. SmartNews, seperti yang Anda tahu, juga memberikan berbagai macam topik, dari olahraga untuk permainan untuk makanan dan keindahan. Kami ingin membawa definisi ini lebih luas dari berita kepada orang-orang sehari-hari, “jelas Yohei.

Perjuangan SmartNews

Mencoba untuk memaksa budaya berita mungkin perjuangan untuk SmartNews seperti mencoba untuk bersaing dengan dikuratori sosial pembangkit tenaga listrik internasional Flipboard dan yang lebih dari 70 juta pengguna. Ini mungkin telah memenangkan pertempuran dalam negeri tetapi perang internasional masih jauh dari selesai.

Teknologi di Asia telah mengulurkan tangan untuk SmartNews klarifikasi pada tingkat konversi iklan. Aplikasi Smartnews bisa anda dapatkan di Google Play Store dan App Store untuk Apple