Ulasan: Microsoft Windows 1.11 adalah kekacauan terbalik

Ulasan Microsoft Windows 1.11 adalah kekacauan terbalik

Ulasan: Microsoft Windows 1.11 adalah kekacauan terbalik

 

Ulasan Microsoft Windows 1.11 adalah kekacauan terbalik
Ulasan Microsoft Windows 1.11 adalah kekacauan terbalik

Microsoft hari ini mengumumkan bahwa itu adalah tahun 1985. Kami memeriksa toko Microsoft untuk mengonfirmasi hal ini dan, ketika Windows 1.11 baru saja tersedia, kisah perusahaan Redmond keluar.

Inilah pesannya, ketika kami menerimanya:

Kredit: Microsoft
Microsoft Press Resmi? Atau pesan dari The Upside Down?
Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Microsoft dan Netflix telah bermitra untuk merayakan rilis Stranger Things musim ketiga. Seperti yang kami perkirakan (natch), posting media sosial samar raksasa teknologi minggu lalu tentang peluncuran Windows memang merupakan bagian dari ikatan Stranger Things.

Memperkenalkan Windows 1.0 yang serba baru, dengan MS-Dos Executive, Clock, dan lainnya !! 😲 💾 pic.twitter.com/guU4QxwsGG

– Windows (@ Windows) 1 Juli 2019

Pertama, istirahat teman mudah: ini adalah zona bebas spoiler. Jika Anda belum menonton Stranger Things , kami tidak akan merusak apa pun untuk Anda. Tapi, aplikasi Windows 1.11 dan game Stranger Things 3 mungkin akan, jadi unduh dan mainkan dengan hati-hati.

Aplikasi hiburan Windows 1.11 (baca: bukan benar-benar sistem operasi) adalah bagian dari ikatan Stranger Things, sehingga penuh dengan telur Paskah, panggilan balik, dan menunjukkan referensi. Sungguh, itu hanya lubang-kelinci fan-fodder Stranger Things yang dibungkus dalam paket Windows yang nostalgia. Dan saya sangat menyukainya.

Setiap klik menghasilkan pesta visual yang hanya bisa digambarkan sebagai menyaksikan Upside Down menyusup ke

komputer Anda. Agar dapat mengalami semua yang ditawarkan Windows 1.11 (Eleven, mengerti?), Anda harus menyelesaikan teka-teki dengan mengklik tautan di dalam perangkat lunak yang tampaknya menjadi glitchy. Setiap tautan membawa Anda ke video ST baru atau barang lainnya, dan membuka beberapa tautan lagi. Seluruh aplikasi mengalir dengan kesenangan menyeramkan; bahkan Microsoft Paint berada di bawah pengaruh gelap.

Aplikasi Windows 1.11 dan tema Windows 10 berbasis Asing baru keduanya tersedia gratis di Microsoft Store. Tapi ikatan Stranger Things tidak berakhir di situ.

Microsoft juga menjajakan game Stranger Things Season 3 di Windows Store seharga $ 19,99 . Tidak hanya akan membawa Anda melalui adegan-adegan yang akrab dari pertunjukan, itu juga memperluas cerita utama. Ini adalah judul yang diilhami retro yang mendukung dua pemain lokal co-op, jadi pasti layak untuk dicoba dengan sesama penggemar ST favorit Anda setelah Anda semua terjebak.

Dan jika Anda lebih suka membuat game daripada memainkannya – dan Anda tinggal di dekat Microsoft Store – Anda dapat menghadiri acara ” Camp Know Where ” yang terinspirasi oleh Orang Asing di mana Anda akan membuat film mini sendiri dan membuat kode game dengan Teknologi Microsoft.

Terakhir, jika Anda menghadiri acara Camp Know Where atau memainkan game Stranger Things 3, Anda akan

dimasukkan ke dalam kontes untuk memenangkan kabinet Arcade ini yang menampilkan Xbox One X:

Anda juga dapat mengikuti kontes dengan masuk ke Twitter dan me-retweet tweet berikut:

Sumber:

https://icanhasmotivation.com/run-shoot-apk-mod/