Tanam Pohon Dalam Kehidupan Sehari-hari

Tanam Pohon Dalam Kehidupan Sehari-hari

Tanam Pohon Dalam Kehidupan Sehari-hari

Tanam Pohon Dalam Kehidupan Sehari-hari

Wali Kota Bogor Bima Arya

Wali Kota Bogor Bima Arya mengajak warga agar menanam pohon tidak hanya sekedar saat acara seremoni atau di hari-hari tertentu saja. Namun menanam pohon harus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut  diungkapkannya saat membuka kegiatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) tingkat Kota Bogor yang dipusatkan di RT. 04 RW. 08, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (28/11/2017).

Kota Bogor

“Menanam pohon atau menghijaukan Kota Bogor jangan dilakukan saat hari Lingkungan Hidup atau hari-hari tertentu. Jadikan kegiatan ini bagian dari kehidupan sehari-hari,” kata Bima.

Bima mengingatkan

Agar jangan lupa juga untuk menyiram karena kadang-kadang rajin menanam tetapi lupa menyiram dan merawatnya. “Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bisa menghijaukan titik-titik yang sekarang kita hijaukan untuk menjadikan Bogor yang hijau, sejuk serta menjadi kebanggan kita semua,” harap Bima.

Kegiatan dilanjutkan

Dengan penanaman pohon secara serentak di arena bermain anak-anak Taman Griya Kencana. Taman ini merupakan tanah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang merupakan fasum dan fasos dengan luas lahan sekitar 800 meter persegi.

 

Artikel terkait :