Semua berita High Tech dari Las Vegas

Semua berita High Tech dari Las Vegas

Semua berita High Tech dari Las Vegas

 

Semua berita High Tech dari Las Vegas
Semua berita High Tech dari Las Vegas

Selama tiga hari, Las Vegas menjadi ibukota teknologi dunia. Temukan di sini semua penemuan, favorit, dan sorotan acara.

Pada awal Januari, Las Vegas CES menetapkan nada untuk tahun teknologi tinggi mendatang. Edisi 2020 baru saja membuka pintunya, berikut semua pengumuman dan kegilaan teknologi tinggi seputar acara ini!
Panasonic dibangun di atas fondasi perangkat TV Oled yang luar biasa
Panasonic-HZ2000

Panasonic meluncurkan TV Oled high-end barunya di CES 2020, Panasonic HZ2000, yang dibangun di atas fondasi Panasonic GZ2000 dengan menambahkan sensor kecerahan untuk meningkatkan penglihatan di siang hari.

Netgear Menjanjikan 5G dan Wi-Fi 6 untuk Nomad yang Terhubung dengan Router Mobile Baru

Netgear-router-m5

Menggabungkan dua teknologi koneksi nirkabel terbaru, 5G dan Wi-Fi, Nighthawk M5 memiliki segalanya untuk menarik bagi pengguna nomaden yang ingin tetap terhubung saat bepergian tanpa rasa tidak nyaman.
Samsung Neon kontroversial dengan “manusia buatan” -nya
samsung-neon

Diharapkan, Samsung menyajikan avatar proyek Neon, “manusia buatan dengan kepribadian mereka sendiri”. Perusahaan Korea mengklaim dapat membuat dan menghidupkan avatar begitu realistis sehingga tidak mungkin untuk membedakan mereka dari manusia nyata. Digunakan untuk tujuan yang salah, avatar deep-fake ultra-realistis ini menggertak dan menakutkan.

Ketika seluruh mobil menjadi pengeras suara: Sistem audio dalam mobil Sennheiser yang luar biasa
pengeras suara-Sennheiser

Bayangkan interior mobil, tanpa pengeras suara yang terlihat. Meski begitu, musiknya terdengar. Itulah prestasi yang disajikan Sennheiser dan Continental pada 6 Januari di CES di Las Vegas.

Tanpa pengeras suara yang terlihat, sistem Ac2ated dapat mereproduksi suara yang juga tergolong spasial. Namun, itu hanya prototipe untuk saat ini.
Hyundai mengembangkan konsep taksi terbang untuk Uber
hyundai-flying-taxi

Untuk meluncurkan layanan taksi terbang bersama pada tahun 2023, Uber baru saja mengumumkan kemitraan baru dengan Hyundai Korea. Pabrikan mobil bahkan telah mempresentasikan konsepnya.

Tidak mengherankan, itu adalah eVTOL, pesawat listrik dengan lepas landas dan mendarat vertikal seperti helikopter. PAV (Personal Air Vehicle) ini disebut S-A1.

Samsung menghadirkan Ballie, robot pendamping yang terlihat seperti bola tenis
robot ballie

Dalam pidato pembukaannya di CES, Presiden Divisi Produk Konsumen HS Kim meluncurkan Ballie , robot pendamping luar biasa yang terlihat seperti bola tenis kuning sederhana. Ia bahkan tidak memiliki tampilan futuristik dari Sphero BB-8, tetapi bukan mainan anjing.

Belum ada tanggal rilis atau harga yang diumumkan.
TP-Link memutakhirkan router mesh-nya ke Wi-Fi 6 dengan Deco X90, X60, dan X20 yang baru
TP-LINK

TP-Link, salah satu pemain terbesar di pasar, baru saja mengumumkan tidak kurang dari tiga elemen baru dalam jajaran Deco-nya, router mesh yang mudah dikonfigurasikan. Ingatlah bahwa mereka menyertakan setidaknya router utama dan satelit untuk membentuk jaringan Wi-Fi tunggal untuk mencakup semua atau sebagian dari rumah Anda.

Asus menggambar Chromebook Flip C436, hibrida mewah dan kuat
Chromebook-Flip-C436

Itu jauh saat Chromebook tidak membuat Anda bermimpi, dengan kotak plastik dan konfigurasi anemia.

 

Hari ini, Asus menghadirkan Chromebook Flip C436, sebuah komputer tipe convertible, hibrida kelas atas dalam format 14 inci. Layar yang, bagaimanapun, memakan ruang 85% di bagian depan berkat tepiannya yang sangat tipis.

Asus Chromebook Flip C436 diperkirakan akan tiba di Prancis pada kuartal kedua dan akan mulai dari € 1.299, yang merupakan harga PC ultraportable Windows berkualitas baik.

Dell G5 15 Special Edition: PC notebook gamer AMD 100% yang terjangkau
Dell-G5-15-Special

Di Dell, kami tidak hanya bermain dengan Alienware. Laptop G5 juga diarahkan untuk gaming. The Texas baru saja mengumumkan di CES 2020 kedatangan G5 15 Edisi Khusus (SE), laptop gamer 15-inci berbendera merah.

2020 Ryzen Special Edition akan membawa segel AMD dari prosesor ke kartu grafis.

Mesin baru dari Dell diharapkan akan tersedia pada bulan April 2020. Harga yang diumumkan adalah dari 800 dolar, harus sama di Perancis (dari sekitar 800 euro).

SamsungOdyssey G9: layar game melengkung dari semua superlatif
Samsung-Odyssey-G9

Setelah TV 8K tanpa bingkai, Samsung menghadirkan layar PC melengkung yang sama luar biasa: pengembaraan G9 . Meskipun monitor melengkung belum tentu sesuai selera kita, kita harus mengakui bahwa dengan model 49 inci ini, Samsung membuat Anda bermimpi. Terutama karena model ini didedikasikan untuk video game.

Untuk saat ini, Samsung belum mengumumkan harga layar baru ini, apalagi kapan mereka akan tersedia di toko-toko.

LG meluncurkan TV “Real 8K” OLED dan Nano-cell baru
LG-OLED-Nano-cell-Real-8K

LG semakin memperluas jajaran TV-nya dengan jajaran TV baru yang lebih kaya dalam model dan lebih beragam. Rangkaian CX dari televisi OLED 4K adalah diversifikasi dengan “format kecil” 48 inci dan versi 77 inci untuk melengkapi model 55 dan 65 inci yang sudah ada di pasaran.

Sedangkan untuk 8K, pabrikan Korea tidak akan lagi puas dengan model OLED 88-inci tunggal dan akan

menawarkan diagonal 77 inci dalam beberapa bulan mendatang.

Intel Meluncurkan PC Layar Prototipe Lipat Pertama
intel-Prototype-Folding-Screen-PC

Setelah layar ponsel cerdas lipat, beralihlah ke layar komputer lipat. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Intel menghadirkan laptop fungsional dengan layar lipat. Panel OLED 17 inci yang dapat dilipat dua untuk menawarkan pilihan keyboard virtual atau sistem layar ganda.

Lipat menjadi dua, perangkat ini mengelola dua bagian sebagai dua layar independen, yang salah satunya dapat digunakan sebagai keyboard virtual. Ketika terbuka penuh, Anda dihadapkan dengan rak XXL 17 inci. Perangkat eksperimental yang juga merupakan mesin pertama yang disajikan oleh Intel untuk mengintegrasikan platform mobile Tiger Lake di masa depan.

Samsung meluncurkan TV 8K QLED yang menakjubkan tanpa tepi

samsung-qled-8k-borderless

Rekaman itu bocor beberapa hari yang lalu, dan sekarang sudah resmi. Samsung baru saja meluncurkan TV tanpa batas untuk membuka CES edisi 2020.

Namun, dengan ubin yang menempati lebih dari 99% permukaan layar, Q950T hampir berhasil membuat konturnya menghilang. Harga dan ketersediaan di Samsung Q950T belum diketahui.

Baca Juga: