Samsung Galazy Z Flip 2: Diharapkan dengan tiga kamera dan layar notifikasi kecil yang sama

Samsung Galazy Z Flip 2 Diharapkan dengan tiga kamera dan layar notifikasi kecil yang sama

Samsung Galazy Z Flip 2: Diharapkan dengan tiga kamera dan layar notifikasi kecil yang sama

 

Samsung Galazy Z Flip 2 Diharapkan dengan tiga kamera dan layar notifikasi kecil yang sama
Samsung Galazy Z Flip 2 Diharapkan dengan tiga kamera dan layar notifikasi kecil yang samaSamsung Galazy Z Flip 2 Diharapkan dengan tiga kamera dan layar notifikasi kecil yang sama

Sebuah paten baru, yang dibuat pada bulan Januari dan dirilis beberapa hari yang lalu oleh World Intellectual

Property Office, menghadirkan dua garis desain untuk Galaxy Z Flip 2. yang akan datang. Di sana kita melihat untuk pertama kalinya penggunaan tiga kamera dalam smartphone yang dapat dilipat, dengan rumor yang beredar. memanfaatkan sistem kamera Galaxy S20 .

Jika rumornya benar, maka Galaxy Z Flip generasi kedua akan memiliki kamera utama 12MP, sudut lebar 12MP lagi

dan kamera telefoto 64MP dalam penyelarasan vertikal atau horizontal. Apa yang mengejutkan adalah bahwa terlepas dari semua protes, perusahaan terus menggunakan layar eksternal kecil, yang tergantung pada biaya kamera mungkin sedikit lebih besar daripada model aslinya.

Secara internal, ada lagi lubang untuk kamera selfie , yang pada gilirannya diharapkan akan ditingkatkan ke tingkat

Galaxy S20. Perubahan ada di layar itu sendiri, karena laporan menyebabkan layar 7,7 inci. Ini adalah peningkatan yang signifikan atas Galaxy Z Flip’s 6,7 inci, meskipun paten itu tidak mengatakan sesuatu yang spesifik tentang ukuran layar.

Menurut data sejauh ini, perangkat ini diharapkan akan disebut Galaxy Z Flip 2 atau Z Flip 5G dan akan diumumkan pada bulan Agustus atau September, bersama dengan smartphone baru di seri Galaxy Note 20 .

Baca Juga: