Resilia yang berbasis di New Orleans mengumpulkan $ 8 juta dari Mucker Capital untuk membuat organisasi nirlaba lebih efisien

Resilia yang berbasis di New Orleans mengumpulkan $ 8 juta dari Mucker Capital untuk membuat organisasi nirlaba lebih efisien

Resilia yang berbasis di New Orleans mengumpulkan $ 8 juta dari Mucker Capital untuk membuat organisasi nirlaba lebih efisien

 

Resilia yang berbasis di New Orleans mengumpulkan $ 8 juta dari Mucker Capital untuk membuat organisasi nirlaba lebih efisien
Resilia yang berbasis di New Orleans mengumpulkan $ 8 juta dari Mucker Capital untuk membuat organisasi nirlaba lebih efisien

Sevetri Wilson mendirikan perusahaan pertamanya, a firma hubungan masyarakat melayani organisasi nirlaba, segera setelah dia lulus dari Louisiana State University pada tahun 2009.

Sebelas tahun kemudian, dan dengan putaran dana baru $ 8 juta di bank, Wilson telah mengambil pengalaman yang dia kumpulkan saat bekerja di dunia nirlaba dan mengubahnya menjadi bisnis barunya, Resilia . Dari kantor di New Orleans dan New York, perusahaan Wilson menawarkan serangkaian layanan untuk organisasi nirlaba untuk mengelola dan melaporkan keuangan mereka dengan lebih baik dan untuk organisasi hibah dan filantropi untuk menemukan kelompok yang bekerja di bidang yang ingin mereka dukung.

“Kami melayani pasar dua sisi,” kata Wilson. “Kami menyediakan solusi perangkat lunak dari organisasi nirlaba … Membantu mereka datang online … baik Anda sekolah piagam atau klinik kesehatan, dan dari sana kami telah membantu organisasi nirlaba dengan kepatuhan dan penggalangan dana serta membangunnya menjadi platform berlangganan.”

Ada sekitar 1,56 juta organisasi nirlaba di AS, menurut laporan 2019 dari Urban Institute . Dan organisasi-organisasi itu menyumbang sekitar $ 985,4 miliar bagi ekonomi AS pada 2015, menurut data terakhir yang tersedia. Itu kira-kira 5,4% dari produk domestik bruto AS.

Dari organisasi nirlaba itu, badan amal publik menyumbang tiga perempat dari pendapatan dan pengeluaran

mewakili $ 1,98 triliun dan hanya kurang dari dua pertiga dari total aset sektor nirlaba, yang berjumlah $ 3,67 triliun.

Itu adalah angka yang sangat besar, dan merupakan peluang besar bagi perusahaan yang dapat menemukan cara yang lebih baik, lebih murah untuk melayani organisasi-organisasi ini dan membantu membuat seluruh industri berjalan lebih efisien.

“Untuk pemberi dana besar, tugas mereka adalah mengerahkan modal,” kata Wilson. “Mereka harus memantau mereka dan menarik laporan dan melacak data dan melakukan evaluasi. Jika Anda Oxfam America, kami pada dasarnya mencakup wilayah selatan mereka dan organisasi yang mereka danai untuk pengembangan tenaga kerja. ”

Sekarang, setelah keruntuhan ekonomi yang menyertai wabah COVID-19 di AS, organisasi nirlaba mengambil posisi yang lebih sentral dalam ekonomi AS.

Dengan pasar yang mewakili ratusan miliar dolar, tidak heran jika perusahaan investasi yang berbasis di Louisiana, Callais Capital memilih untuk mendukung perusahaan. Khususnya, Resilia juga berhasil membawa Mucker Capital, perusahaan investasi yang berbasis di Los Angeles yang keluar dari salah satu tahun terbaik dalam sejarahnya.

Mucker, yang meraup pengembalian marquee tahun lalu dari investasi benihnya di Honey, layanan kupon ekstensi peramban yang diperoleh PayPal seharga $ 4 miliar, terus berkembang dari rumah di Los Angeles dan membangun kehadiran di Tenggara.

“Pengusaha di luar LA lebih mirip pengusaha LA daripada pengusaha Bay Area,” kata pendiri dan mitra Mucker,

William Hsu. “Bekerja dengan mereka … kita melihat bahwa rangkaian keterampilan bekerja dengan LA dapat direplikasi di tempat lain.”

Itu di tempat lain adalah Nashville, tempat Mucker hadir melalui Monique Villa, investor perusahaan dan pengintaian untuk kesepakatan di seluruh Tenggara.

“Kami menuduhnya untuk melihat setiap kesepakatan di Tenggara,” kata Hsu. Dalam satu setengah tahun investasi Villa, Mucker telah melakukan tiga investasi publik: Go Check Kids , Blueprint Title dan sekarang, Resilia .

“Salah satu hal yang menarik bagi kami adalah bagaimana seluruh AS memandang New York dan San Francisco sebagai daerah kantong elitis,” kata Hsu. “Bagian populis tidak terhubung atau memandang ke etos SF atau NY. Kami ingin menjadi merek VC yang dapat diakses dan populis. ”

Sulit untuk mendapatkan lebih banyak populis daripada berinvestasi di sebuah perusahaan yang didirikan oleh seorang wanita Afrika-Amerika yang kuliah di universitas tanah di Baton Rouge, La.

Sudah ada pemasukan nyata untuk startup Wilson. Pelanggan donor besar membayar $ 199 per kursi per-bulan untuk akses ke daftar perusahaan nirlaba yang dikelola dengan baik, dan nirlaba membayar $ 99,99 per bulan untuk akses ke alat-alat manajemen, dukungan penulisan hibah dan fitur-fitur lain yang mungkin mereka butuhkan.

” Kami berada dalam posisi yang baik karena produk kami diciptakan untuk menangkap inovasi dan [memulai] hibah

dan terhubung ke modal dalam organisasi untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang ke mana uang itu pergi dan apakah itu terbuang atau tidak,” kata Wilson. .

Baca Juga: