RedDoorz Gelar Kompetisi Instagram Story

RedDoorz Gelar Kompetisi Instagram Story

RedDoorz Gelar Kompetisi Instagram Story

RedDoorz Gelar Kompetisi Instagram Story
RedDoorz Gelar Kompetisi Instagram Story

RedDoorz sebagai platform pemesanan hotel online menyelenggarakan kompetisi Instagram story

berhadiah menginap gratis di penginapan RedDoorz di seluruh Indonesia selama satu tahun.

Kompetisi tersebut adalah bagian dari #BisaAja, kampanye terbesar RedDoorz, untuk mendorong masyarakat Indonesia untuk berlibur kemana pun dan kapan pun, tanpa perlu merasa khawatir.

Sandy Maulana, Country Marketing Director, RedDoorz Indonesia, mengatakan, kompetisi Instagram story #BisaAja, yang berlangsung sejak 30 Oktober hingga 13 November, merupakan wujud kesungguhan RedDoorz untuk menjadi teman perjalanan yang ramah bagi masyarakat Indonesia selama liburan.

“Melalui kompetisi ini, RedDoorz ingin mendorong masyarakat berbagi kisah unik dan seru saat berlibur dengan teman, keluarga, atau bahkan dalam perjalanan bisnis,” ujar Sandy

Menurut Sandy, akhir tahun selalu menjadi waktu terbaik bagi masyarakat untuk bepergian

dan berlibur. Namun, RedDoorz ingin mematahkan anggapan bahwa orang tidak harus menunggu waktu tertentu saja untuk berlibur karena mereka #BisaAja bepergian kapan pun dan hal tersebut menjadi mungkin bersama RedDoorz.

“Oleh karena itu, kami sangat bersemangat menyelenggarakan kompetisi Instagram story RedDoorz sebagai bagian dari kampanye terbesar kami, #BisaAja, untuk mengajak masyarakat bepergian tanpa perlu merasa khawatir tentang akomodasi selama satu tahun,”kata Sandy lagi.

Hingga saat ini, RedDoorz telah menerima ratusan cerita dari para peserta, jumlah tersebut melebihi harapan dan bagi yang belum berpartisipasi, traveler masih memiliki kesempatan untuk meraih kesempatan untuk menginap gratis di penginapan dan hotel RedDoorz di seluruh Indonesia selama satu tahun di tahun 2020.

Kompetisi ini adalah bagian dari kampanye #BisaAja, kampanye terbesar RedDoorz, yang menyoroti

berbagai permasalahan umum yang sering dihadapi masyarakat Indonesia saat bepergian.

Menurut data RedDoorz, kendala paling umum saat bepergian adalah ketika melakukan perjalanan bisnis ke kota-kota kecil, acara pernikahan anggota keluarga yang membuat keluarga besar harus bepergian dalam kelompok besar, dan bahkan saat berlibur bersama teman atau keluarga yang seringkali kesulitan mendapatkan penginapan yang nyaman dan berkualitas.

 

Sumber :

https://zalala.co.id/