pondok cina residence

pondok cina residence

Pertumbuhan Depok sebagai kota penyangga DKI Jakarta menjadi pilihan lokasi investasi real estate yang sangat diminati oleh pengembang nasional dan kecil. Depok, tempat Universitas Indonesia berada, merupakan salah satu penggerak pertumbuhan ekonomi. sebagaimana dijelaskan dalam salah satu analisis Ubanindo tahun 2013.

Pembangunan perkotaan di sekitar Jakarta masih sangat berkembang dan pemerintah berencana untuk menghubungkan jalur transportasi.

Perkembangan yang merajalela ini juga dicatat oleh seorang pengusaha Jakarta yang merupakan klien para urbanmonkees. “Kami punya rencana membangun asrama untuk pekerja dan mahasiswa yang sedang mengadakan acara di Depok dan sekitarnya, lalu model apa yang akan kami bangun?” kata klien kami.

Kami melihat berbagai kompleks apartemen di dalam dan sekitar koridor Jl Margonda, memberikan gaya hidup modern yang sangat praktis serta dilengkapi bermacam fasilitas, Apartemen Depok sukses men jual apartemennya. mungkin sederhana, secara teori kita mengerjakan bangunan tempat tinggal, misalnya apartemen, tapi kavling tanah.

kost pondok cina atau dengan nama dagang pondok china residence. fasilitas dengan 45 kamar, diperuntukkan bagi staf dan mahasiswa. memiliki area umum berupa dapur dan ruang makan, gym dan ruang belajar. parkir untuk 20 mobil.

perencanaan kost atau akomodasi yang kami lakukan sampai dengan bagian dalam gedung. Untuk dekorasi interior kamar kami, kami menggunakan kayu jati Belanda sebagai elemen utama bahan cetakan.

Warna utama jati belanda berwarna kuning sampai coklat yang dapat menambah suasana nyaman. Dengan sendirinya material kayunya mengurangi pantulan cahaya luar dalam, sehingga yang melihatnya tidak cepat lelah.

ditempatkan satpam di pintu masuk sebagai standar keamanan untuk kenyamanan pengguna sebagai checklist bagi pengunjung. Prosesi pintu masuk memiliki beberapa kolam dan elemen vegetasi bagi pengguna untuk bersantai setelah beraktivitas di luar ruangan.

Intinya untuk menjangkau pengguna kost adalah ruang bersama sebagai tempat pengguna berkomunikasi dengan pengguna lain. di beberapa titik, itu akan mengarah ke koridor ruangan dan objek lain.

Mengingat keadaan real estate pada tahun 2020 yang telah dianalisis oleh berbagai kalangan profesional, diharapkan pembangunan dapat dilakukan pada tahun 2020.