Perubahan dalam Kebijakan dan Pelaksanaan Internal

 Perubahan dalam Kebijakan dan Pelaksanaan Internal

  1. Perubahan dalam biaya produksi, menggambarkan peralatan dan metode baru.
  2. Perubahan dalam biaya bebas, berdasarkan antisipasi perubahan dalam pekerjaan..
  3. Perubahan dalam pasar saham dan produksi campuran.

2.5.4 Negosiasi

Pembuatan anggaran membahas anggaran yang diajukan dengan atasannya. Ini pusat kegiatan dari proses. Atasan cenderung menilai validitas dari tiap penyesuaian. Biasanya, pertimbangan yang mempengaruhi pelaksanaan anggaran tahunan merupakan perkembangan dari pelaksanaan dari tahun sebelumnya. Atasan mengenali bahwa ia akan menjadi pembuat anggaran pada level selanjutnya dalam proses pembuatan anggaran dan karena itu harus mempertahankan anggaran yang telah disetujui.

2.5.5 Pemeriksaan dan Persetujuan

Anggaran yang diajukan melalui beberapa level dalam organisasi. Sewaktu mereka mencapai puncak unit perusahaan, analis menaruh potongan menjadi satu dan memeriksa totalnya. Secara terpisah, analis mempelajari konsistensi. Secara terpisah, pemeriksaan akan mempertanyaakn apakah anggaran akan menghasilkan keuntungan yang memuaskan. Jika tidak, akan dikirm kembali untuk dikerjakan ulang.

Persetujuan terakhir disarankan oleh panitia anggaran kepada kepala eksekutif. CEO juga memasukkan anggaran yang telah disetujui kepada dewan direksi untuk disahkan. Hal ini terjadi pada bulan Desember, tepat sebelum anggaran tahunan dimulai.

sumber :
https://www.caramudahbelajarbahasainggris.net/seva-mobil-bekas/