Panduan untuk yang tidak dikenal, untuk karyawan dari rumah

Panduan untuk yang tidak dikenal, untuk karyawan dari rumah

Panduan untuk yang tidak dikenal, untuk karyawan dari rumah

 

Panduan untuk yang tidak dikenal, untuk karyawan dari rumah
Panduan untuk yang tidak dikenal, untuk karyawan dari rumah
Maret 2020. Maret yang sama sekali berbeda dari yang lain untuk sebagian besar orang Yunani (itu sebabnya artikel ini dalam bahasa Yunani). Kami dipecat dari pekerjaan kami dan bagi banyak orang ini tidak berarti bahwa saya duduk di rumah dan mengawasi anak-anak (karena kakek nenek seharusnya meninggalkan rumah !!!), tetapi saya terus bekerja dari rumah, dengan semua yang diperlukan.
Bekerja dari rumah sangat berbeda dengan bekerja di tempat kerja saya sehari-hari. Saya tidak punya kantor, peralatan, kursi, kolega, bimbingan majikan, dan apa pun yang membuat tempat kerja berbeda (menyenangkan atau tidak menyenangkan). Juga, tidak ada istirahat, tidak ada pintu untuk menutup untuk menemukan kedamaian saya, tidak ada informasi yang saya baru saja beredar di perusahaan dan saya tidak memiliki kenyamanan untuk berbicara dan mendapatkan apa yang saya butuhkan untuk membuat pekerjaan saya lebih mudah / lebih baik .
Bekerja di luar “pekerjaan” membutuhkan cara berkomunikasi dan mengelola kehidupan sehari-hari yang berbeda. Ketika saya mulai menulis artikel ini, saya mendekati sisi teknologinya, di mana saya membuat daftar apa yang dibutuhkan oleh pekerja rumah. Tetapi saya segera menyadari bahwa menggunakan teknologi adalah hal yang paling sulit, dan bukan apa yang akan saya gunakan. Untungnya ada alat yang dapat membuat apa yang perlu saya lakukan lebih mudah dan saya ingin menganalisisnya sedikit (karena untuk saat ini artikel ini adalah monolog!).
Jadi mari kita mulai dengan langkah-langkah sederhana tentang cara bekerja dari rumah.
Kategori alat yang saya perlukan untuk melakukan pekerjaan dari rumah ikuti dan sementara itu saya akan memberi tahu Anda bagaimana saya menggunakan alat ini. Anda menyimpan apa yang cocok untuk Anda.
laptop / tablet dan / atau komputer desktop
Koneksi dengan dunia luar
Komunikasi (ya itu masalah lain selain koneksi)
Perangkat lunak
Jam dan organisasi
Daftar di atas berubah tergantung pada pekerjaan yang dilakukan semua orang. Sebagai contoh, seorang penjaga toko yang terpaksa menutup bisnisnya saat ini mungkin tidak memerlukan semua ini, tetapi ia dapat menggunakan beberapa dari mereka untuk mempelajari sesuatu yang baru. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan kami harus siap sebaik mungkin, kataku. Salah satu investasi terbaik yang dapat kita lakukan adalah peningkatan kognitif kita sendiri.
Saya pikir setiap hambatan ada untuk belajar sesuatu.
Panduan untuk yang tidak dikenal, untuk karyawan dari rumah
Laptop / Tablet dan / atau komputer desktop
Sebagian besar perusahaan biasanya menyediakan laptop untuk pekerjaan rumahan. Jika tidak, tanyakan, dan jika tidak, tanyakan bagaimana Anda akan melakukan pekerjaan rumah. Jika mereka masih tidak menyediakan atau tidak berhak, bicarakan dengan mereka tentang bagaimana Anda bisa bekerja dari rumah. Atau jika ini urusan Anda, saya katakan mungkin sekarang Anda harus mengambil kesempatan untuk “meningkatkan” atau mengubah gaya hidup Anda karena Anda punya waktu!
Aturan sederhana untuk membeli komputer: Anda perlu melihat secara objektif apa kebutuhan nyata Anda dan bukan apa mesin yang terbaik. Dan berdasarkan kebutuhan, lihat apa yang Anda butuhkan:
Saya memerlukan email dan pengolah kata, spreadsheet, dan akses ke beberapa alat online – Tablet 10 ”memberi Anda pekerjaan yang hebat karena jangan lupa ada kamera di dalamnya. Saya juga merekomendasikan keyboard bluetooth untuk penulisan yang lebih mudah.
Saya memerlukan email dan pengolah kata, spreadsheet, dan akses ke beberapa alat online – Tablet 10 ”memberi Anda pekerjaan yang hebat karena jangan lupa ada kamera di dalamnya. Saya juga merekomendasikan keyboard Bluetooth untuk penulisan yang lebih mudah.
Saya perlu melakukan banyak pekerjaan sekaligus: laptop “ringan” dengan Chrome OS atau layar Windows 10 dan 13 “juga merupakan pilihan yang baik. Keyboard tambahan adalah pilihan Anda, tetapi pikirkan ruang yang harus Anda atur.
Jika Anda perlu melakukan pekerjaan ekstra, seperti mengedit gambar, mengedit audio, database, dll., Maka Anda sudah tahu apa yang Anda butuhkan dan jangan berharap saya memberi tahu Anda. Tentu saja, ada banyak alat melalui browser yang dapat melakukan pekerjaan ini, tetapi ini mungkin artikel lain.
Dan hal terpenting yang Anda butuhkan adalah kesabaran dan seseorang yang tahu lebih banyak daripada yang Anda tahu tentang komputer untuk bertanya “bagaimana saya melakukan ini” dan “bagaimana saya melakukan itu”. Saya tahu, karena saya salah satu dari orang-orang di sekitar saya.
Satu-satunya hal yang harus mengarahkan Anda ke pasar adalah anggaran Anda dan memiliki banyak memori (RAM). Mengapa? Semua yang ingin Anda lakukan berjalan di sana, jadi jika Anda ingin itu cepat, dapatkan lebih dari 4 MB untuk komputer dan / atau tablet.
Juga keuntungan besar adalah layar kedua. Semua komputer dan banyak tablet dapat memiliki layar kedua sekarang. Di mana saya membutuhkannya, katamu? Untuk mata Anda, karena mereka memiliki antarmuka yang lebih baik dan melipatgandakan apa yang Anda lakukan. Contoh. Sekarang saya sedang menulis, saya memiliki artikel di satu layar dan buku harian di layar lain (Anda akan melihat alasannya di bawah), Facebook dan Viber & WhatsApp, jadi saya tidak terputus dan saya dapat melakukan pekerjaan saya. Tapi saya tahu itu bukan hal termudah untuk memiliki layar beranda kedua karena ruang dan biaya. Anda bisa menggunakan TV kamar tidur misalnya.
Jika Anda tidak memiliki teman yang tahu, dapatkan hubungan baik dengan penjual dari toko dan tanyakan “yang lain” di media sosial, tetapi untuk membaca artikel ini Anda pasti ada hubungannya dengan teknologi, jadi saya tidak memberi tahu Anda hal lain!
Panduan untuk yang tidak dikenal, untuk karyawan dari rumah
Antarmuka dengan dunia luar
Anda memerlukan koneksi yang stabil, setidaknya. Saya katakan setidaknya, karena Anda akan memilikinya melalui telepon Anda (lihat di bawah) tetapi juga satu hingga 24Mbps di rumah tidak ada salahnya. Jangan lupa bahwa setiap orang dalam keluarga menginginkan akses internet dan jika Anda tidak memiliki keluarga, berikan kepada tetangga, temukan anak saya, sehingga Anda dapat memiliki hubungan yang lebih baik!
Semua penyedia sekarang menawarkan kecepatan seperti itu, dan, ya, Anda dapat melakukan sebagian besar pekerjaan dengan kecepatan lebih rendah, tetapi perbedaan uang sangat kecil dan perbedaan produktivitas sangat besar. Saya akan merekomendasikan 50 Mbps atau lebih.
Anda dapat melakukan hampir semua hal melalui telepon, saya tahu, tetapi jangan lupa untuk mengganggu mata Anda dengan membatasi mereka pada layar sekecil itu, tetapi jangan lupa untuk menikmati konsumsi konten (video, gambar, teks) di layar besar.
Ketika Anda terhubung, periksa kecepatan pada saat tidak ada orang di jaringan, lihat apakah mereka akhirnya memberi Anda apa yang Anda bayar! The Speedtest.net adalah salah satu alat tertua untuk tujuan ini dan bekerja sangat baik bahkan dari semua perangkat.
Saya tidak akan menyentuh masalah keamanan, karena itu sangat besar, tapi saya akan mengatakan satu hal, ubah nama wifi menjadi sesuatu yang Anda pahami dan kodenya menjadi sesuatu yang Anda ingat. Saya, misalnya, menyebutnya wifi @ myhome dan saya memiliki kode “Saya tidak ingat” (yah, tidak persis seperti itu, tetapi Anda mengerti maksudnya). Jika Anda memiliki keluarga, saya sarankan membuat wifi untuk orang lain dan satu untuk Anda agar memiliki manajemen yang lebih baik dan Anda dapat memberikan prioritas yang berbeda untuk masing-masing! Anda bisa membuat rahasia Anda sendiri sehingga hanya untuk Anda. Penyedia Anda tahu dan dapat membantu Anda dalam hal ini, tetapi banyak situs juga memiliki informasi yang relevan atau meminta teman yang kami sebutkan sebelumnya!
Panduan untuk yang tidak dikenal, untuk karyawan dari rumah
Kontak
Anda memiliki banyak alat komunikasi yang dapat Anda gunakan: telepon untuk pesan suara dan kecil (SMS – untuk mengetahui apa yang kami katakan), email dan seseorang (atau seseorang jika Anda seperti saya yang memiliki 8 perangkat lunak obrolan elektronik berbeda untuk komunikasi waktu nyata) dengan dunia. Di sini, seperti yang Anda mengerti, saya akan makan banyak waktu, karena komunikasi adalah satu-satunya hal yang membedakan manusia.
Pertama alat dan kemudian penggunaannya.
Ponsel pasti diperlukan dan saya memiliki smartphone modern dalam pikiran, sehingga Anda dapat berbicara dengan nyaman dan dapat melakukan pekerjaan dari sana jika diperlukan, saat Anda di rumah (atau di balkon untuk udara “segar”, katakanlah).
Headset berkabel dengan mikrofon dan / atau headset Bluetooth sangat penting. Anda dapat menggunakannya untuk berbicara di telepon, tetapi juga untuk berbicara di komputer, karena Anda tentu tidak dapat mendengarkan panggilan dari kantor jika Anda memiliki orang lain di rumah. Berikan uang di sini, karena earphone yang bagus dan nyaman di telinga, adalah investasi yang baik untuk kondisi mental Anda yang lebih baik. Saya telah menghabiskan 10 jam dengan headphone dan saya memberitahu Anda dari pengalaman bahwa kualitas diperhitungkan di sini. Jelas gunakan headphone yang menutupi kedua telinga, karena jika tidak, yang lain di sekitar Anda tidak terisolasi sehingga Anda dapat memikirkan apa yang sedang Anda lakukan dan jangan lupa bahwa “ayah” atau “ibu” tidak akan menghentikan pekerjaan sebanyak yang Anda miliki. Apakah Anda sedang di rumah!
Tolong, penekanan khusus pada mikrofon, karena “noise” dari ruang Anda tidak terkontrol, bereksperimenlah dengan mikrofon. Sebagian besar komputer memiliki mikrofon terarah (yaitu, mereka hanya menangkap apa yang ada di depan mereka), sedangkan headphone tidak. Lakukan panggilan dengan kolega dan bereksperimenlah dengan headphone dan mikrofon untuk kualitas terbaik untuk Anda berdua.
Dari obrolan, letakkan mana saja yang cocok dengan Anda tetapi lihat di bawah apa yang saya katakan tentang penggunaannya. Saya sudah (tidak terlalu peduli, tapi saya katakan) dan saya menggunakan: Viber , WhatsApp (dan Bisnis), Skype (dan Bisnis), Hangout (dan Hangout Meet), Facebook Messenger , Instagram dan LinkedIn , untuk mengatakan yang paling penting . Semuanya sama bagusnya dengan apa yang mereka lakukan dan semuanya bekerja di semua perangkat saya.
Dalam hal menggunakan alat-alat ini saya akan mengatakan itu “seluruh permainan”. Apakah Anda memiliki tim yang bekerja bersama? Tentukan dengan tim saluran komunikasi apa yang akan Anda miliki dan jam berapa yang akan tersedia. Apakah Anda punya teman (saya harap begitu)? Lakukan yang sama! Bahkan jika Anda tidak memberi tahu mereka, Anda dapat menerapkannya. Apa yang saya maksud; Ketika seseorang berkomunikasi pada saluran yang tidak pantas, seperti kolega yang menanyakan masalah kerja melalui messenger Facebook, jawab dari obrolan perusahaan tanpa mengatakan apa pun. Satu, dua, tiga akan mengerti.
Komunikasi adalah bagian yang paling indah dan menghabiskan waktu setiap hari, tetapi itu juga satu-satunya hal yang akan membuat Anda dalam kondisi mental yang baik sampai semuanya kembali ke aliran “normal” mereka. Tetap buka dengan cara apa pun yang Anda bisa, bahkan jika itu membuat Anda lelah.
Panduan untuk yang tidak dikenal, untuk karyawan dari rumah
Apakah ini kesempatan untuk mengajar diri sendiri bagaimana berkomunikasi? Komunikasi adalah seni dan sebenarnya sangat bermanfaat. Saya tidak berpikir saya spesifik, tetapi saya memiliki banyak saluran dan saya tahu sesuatu. Saya akan memberi tahu Anda peraturan saya dan mendapatkan siapa pun yang Anda inginkan:
Saya menonjol secara profesional dan pribadi. Setiap topik memiliki khalayak dan cara penulisan masing-masing. Jangan lupa bahwa meskipun Anda berkomunikasi secara profesional dengan teman, komunikasi itu profesional dan tidak ramah. Saluran yang tepat diperlukan untuk komunikasi khusus ini.
Saya juga menyoroti email saya di berbagai akun dan folder di setiap akun, jadi saya tahu di mana harus memberikan prioritas yang tepat.
Saya mencoba untuk menjaga “bahasa” yang saya gunakan di setiap saluran dengan nada yang tepat. Saya tidak bisa menulis di LinkedIn karena saya menulis di Facebook dan email profesional seperti yang saya lakukan pada teman. Saya masih berjuang untuk melakukannya dengan benar.
Saya mencoba (dan ini sangat sulit) untuk tidak membiarkan emosi saya tercampur dengan saluran profesional. Dan karena saya punya waktu untuk berbicara tentang alat, Grammerly , yang saya gunakan sebagai plugin di Chrome, juga memberi tahu Anda dengan nada apa saya menulis pesan. Itu tidak selalu benar, tetapi itu pertanda baik. Berikut adalah aturan “Tulis sekarang dan kirim nanti”, karena beberapa pesan perlu waktu untuk keluar dengan benar. Tuliskan ketika hal itu datang kepada Anda, karena Anda akan lupa apa yang ingin Anda katakan dan jangan memberi tahu draft selama satu jam. Lihat apa yang Anda tulis lalu kirim.
Selama minggu itu saya mencoba berkomunikasi sebanyak mungkin dengan mereka yang akan saya hubungi di kantor, setidaknya sekali, untuk tetap berhubungan seperti sebelumnya.
Terakhir namun tidak kalah pentingnya, cara saya berkomunikasi. Saya tidak melihat apa yang dilakukan orang lain, seperti yang saya lakukan di kantor, jadi pertama saya bertanya apakah saya dapat mengganggu dengan pesan teks dan setelah jawaban positif saya berkomunikasi atau jika tidak mendesak saya mengirimnya melalui email.
Mereka mengatakan bahwa kesepian membuat karakter. Ya, memang, tetapi komunikasi menunjukkan karakter.
Perangkat lunak
Di sini opsinya terlalu banyak di semua tingkatan. Aturan pertama dan terpenting bagi seorang karyawan adalah: dapatkan apa yang perusahaan Anda berikan kepada Anda untuk melakukan pekerjaan Anda. Kalau tidak, ada alat yang memberikan apa yang Anda inginkan secara gratis (dengan iklan di sana-sini). Jika Anda ingin membayar untuk perangkat lunak Anda bisa, tetapi ingatlah bahwa Anda dapat melakukan banyak hal tanpa biaya (mungkin dengan sedikit usaha lebih banyak).
Secara pribadi, saya lebih suka alat Google karena, meskipun mereka tidak memiliki semua kelebihan alat Microsoft, mereka bekerja lebih baik dan saya dapat terus melakukan apa yang saya lakukan di komputer saya, dari tablet atau ponsel saya di mana pun saya berada (Anda tahu, dari satu ruang di yang lain). Saya menulis artikel ini di Google Documents dan dengan ejaan dan mudah dari komputer dan tablet saya di waktu “bebas” saya. Tapi itu jelas masalah preferensi.
Yang utama adalah: browser dan pemrosesan teks dan angka sebagai alat.
Untuk browser, saya sarankan Anda memilih satu yang hanya Anda miliki untuk masalah pekerjaan. The Berani dan baru Microsoft Edge adalah alat yang baik dan memberikan semua yang baik dari Chrome tapi sedikit lebih ringan. Jadi Anda dapat menyimpan semua masalah pekerjaan bersama di satu tempat dan tahu bahwa ketika Anda membuka browser ini (ya, saya tidak akan menyebutnya filometrik!) Saatnya bekerja, sedangkan ketika Anda membuka yang lain, saatnya untuk hal-hal Anda sendiri . Contoh. Saya punya Chrome untuk saya, Berani untuk bekerja dan Edge untuk anak-anak!
Izinkan saya mengatakan sesuatu yang tidak akan Anda temukan di tempat lain di Microsoft: dibutuhkan akun Microsoft untuk berfungsi dengan baik. Dia memberi tahu Anda bahwa ia bekerja dengan orang lain (Gmail misalnya) tetapi Anda akan memiliki masalah!).
Untuk mengedit teks dan angka, saya sarankan alat Google jika Anda memiliki Gmail (dan jika belum) karena gratis dan berfungsi dengan baik, tetapi Anda harus terhubung agar berfungsi. Ada juga bilah alat LibreOffice dengan semua yang Anda butuhkan atau dapat membayar untuk Microsoft Office . Yah, Microsoft Office hanya berfungsi dengan baik ketika terhubung ke akun Microsoft.
Dari perangkat lunak lain? Saya mencoba melakukan sebanyak yang saya bisa online karena saya lupa menyimpan file dan jadi saya selalu memiliki versi terbaru bahkan jika daya terputus atau mesin berhenti merespons. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut, tinggalkan komentar.

Panduan untuk yang tidak dikenal, untuk karyawan dari rumah

Jam dan organisasi
Jam berapa kamu bilang sekarang? Saat aku bilang nonton, maksudku cara merencanakan apa yang harus kamu lakukan dan kapan jam kerja berakhir.
Anda akan melihat bahwa di rumah pada jam 8 menjadi nyaman jam 10 dan jam 12 atau lebih. Anda harus mengakhiri dan mengakhiri apa yang Anda lakukan. Ini adalah kesalahan saya yang paling umum. Saya tidak mengikuti program yang saya taruh dengan setia. Tapi saya terus mengatakannya karena itulah yang saya tahu:
Kapan saya harus melakukan sesuatu?
Kapan saya melakukan sesuatu?
Berapa banyak waktu yang saya miliki untuk sesuatu?
Kapan saya harus mengirimkan sesuatu?
Berapa lama saya melakukan sesuatu?
Untuk memprogram, saya menggunakan kalender Google dan menahannya di jendela untuk melihat di mana saya berada dan ke mana saya pergi. Caranya: Di semua browser sekarang Anda dapat mengambil tab dan mengeluarkannya sendiri, di antara hal-hal lain, dan membuatnya dengan ukuran berapa pun yang Anda inginkan. Jadi saya memotong hari saya menjadi berkeping-keping dan mencoba mengikuti mereka. Saya memiliki pengingat untuk memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan selanjutnya. Jika hal-hal “lebih mendesak” lainnya masuk di antara apa yang saya lakukan, saya mencatatnya dan mentransfer apa yang telah saya rencanakan dalam satu jam / hari.
Bagikan (jika Anda bisa) program Anda dengan orang lain di rumah karena yang paling penting adalah menjelaskan kepada semua orang bahwa Anda bekerja dari rumah dan Anda tidak hanya berada di depan komputer untuk bersenang-senang, seperti yang mungkin telah Anda lakukan sejauh ini, mungkin!
Jika Anda berhasil, “tulis” saya!

Sekalipun Anda tidak bisa mengerjakan pekerjaan rumah, tetapi harus ada di sana, buatlah rutin yang membuat

Anda merasa seperti sedang bekerja. Contoh: Anda sedang mencari pekerjaan! Sulit di zaman kita untuk menemukan apa yang Anda inginkan. Tetapi lakukan pencarian pekerjaan, pekerjaan Anda: setelah rutinitas pagi Anda, kenakan pakaian dan duduk di meja (atau bahkan ruang kantor yang Anda katakan) 9 sampai 5, dengan istirahat setiap jam dan istirahat panjang untuk makan siang, tetapi tidak ada alkohol . Apa yang akan Anda lakukan di antaranya adalah percakapan yang hebat bahwa jika Anda mau, kami bisa melakukannya bersama (tulis saya). Yang saya katakan adalah, simpan jadwal seperti ketika Anda bekerja. Ini akan membantu Anda menemukan pekerjaan, tetapi juga mengurangi waktu penyesuaian ketika Anda menemukan pekerjaan dan akan membuat Anda tetap seimbang di rumah. Itu juga membuat orang lain merasa bahwa Anda berusaha dan tidak “duduk” sepanjang hari tanpa melakukan apa pun. Saat Anda memiliki celah, Anda dapat melihat beberapa seminar di platform seperti YouTube ataubrighttalk yang sangat saya sukai atau coba cari beberapa yang lain, karena punya banyak bahasa inggris. Dalam bahasa Yunani saya telah menemukan beberapa yang gratis, seperti dari Institute of Employment Development dan doreanseminaria dan Skillbox , tetapi saya belum mencoba mereka untuk memiliki pendapat. Jika Anda memiliki pendapat, silakan menulis surat kepada saya.

Saya memiliki banyak hal untuk dikatakan, tetapi saya pikir saya bosan dengan Anda hari ini dan saya telah

menyentuh banyak masalah yang dapat kita analisis secara lebih mendalam di masa depan. Tuliskan padaku apa yang ingin kamu analisis.