Nubia Red Magic 5G Lite: Dirilis di Vodafone, Spanyol dengan harga mahal

Nubia Red Magic 5G Lite Dirilis di Vodafone, Spanyol dengan harga mahal

Nubia Red Magic 5G Lite: Dirilis di Vodafone, Spanyol dengan harga mahal

 

Nubia Red Magic 5G Lite Dirilis di Vodafone, Spanyol dengan harga mahal
Nubia Red Magic 5G Lite Dirilis di Vodafone, Spanyol dengan harga mahal

Beberapa hari yang lalu kami memiliki indikasi pertama bahwa model China Nubia Play akan dirilis di luar China,

mungkin dengan nama yang berbeda. Ini telah dikonfirmasi hari ini, dengan Nubia Red Magic 5G Lite menjadi kenyataan dan dirilis di Eropa, meskipun sementara ini eksklusif untuk Vodafone Spanyol.

Nubia Red Magic 5G Lite adalah smartphone gaming pertama yang menargetkan kelas menengah. Dilengkapi dengan Snapdragon 765G dan 8GB RAM, perangkat ini menjanjikan kinerja gaming yang bagus, tetapi tidak top, dan jaringan di jaringan 5G. Juga, meskipun pada 256GB, proposal ZTE didasarkan pada teknologi penyimpanan UFS 2.1 yang lebih lama.

Layar perangkat ini adalah teknologi AMOLED 6,65 inci, dengan resolusi FHD + dan refresh rate 144Hz, sedangkan

pengambilan sampel sentuh mencapai 240Hz, menawarkan navigasi yang lancar dan interaksi yang cepat. Akhirnya, baterai Nubia Red Magic 5G Lite adalah 5.100mAh, dengan dukungan pengisian nirkabel cepat pada 30W.

Meskipun orang akan mengharapkan penawaran ekonomis dari atas, sayangnya ini adalah bagian paling gelap dari perangkat. Vodafone Spanyol menawarkan perangkat untuk 17 Euro per bulan, selama 36 bulan, untuk pelanggan yang ada dan untuk 25 Euro per bulan, selama 24 bulan, untuk pelanggan baru. Namun, harga ini hanya berlaku untuk perangkat dan tidak termasuk biaya bulanan setiap program, yang sesuai dengan 600 Euro net untuk perangkat.

Sebaliknya, unggulan Merah Sihir 5G dirilis dengan harga 579 Euro dan 649 Euro untuk versi 8/128 dan 12/256

masing-masing. Vodafone tampaknya ingin membuat proposal yang sedikit lebih menarik, menawarkan pengontrol e-sports dan pelindung bersama, yang masing-masing berharga 32 Euro dan 15 Euro. Tentu saja, ini bukan pertama kalinya perangkat dari Cina datang dengan harga tinggi di Eropa, tetapi peningkatan dalam kasus ini dramatis.

Baca Juga: