Membidik milenial, Samsung luncurkan Galaxy J6 dan J4

Membidik milenial, Samsung luncurkan Galaxy J6 dan J4

Membidik milenial, Samsung luncurkan Galaxy J6 dan J4

Samsung Electronics Indonesia telah secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia.

Dengan tujuan membidik milenial, Samsung Galaxy J6 dan J4 hadir dengan layar Super Amoled

, kamera dengan Front LED Flash yang dapat disesuaikan dan fitur low light f1.9, dan teknologi suara Dolby Atmos ketika headset terpasang.

“Milenial merupakan 32 persen dari populasi Indonesia, memiliki gaya hidup berbeda dengan generasi sebelumnya, dan smartphone menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native agar saling terhubung dan berbagi,” ujar Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis.

Jo juga menjelaskan bahwa 37 persen dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media, oleh karena itu Samsung Galaxy J6 dan J4 menghadirkan Front LED Flash yang dapat disesuaikan agar gambar lebih natural.

Ada pula fitur Samsung Max yang menghemat data, Signal Max yang memudahkan menangkap sinyal untuk mendukung gaya hidup berbagi konten dan mengakses konten di sosial media, agar mereka dapat melakukan lebih banyak dalam menciptakan peluang dan pengalaman baru.

Mengikuti trend penggunaan smartphone di mana 18 persen digunakan untuk

menonton video, Samsung juga membenamkan kualitas layar premium Super Amoled dan teknologi suara Dolby Atmos saat menggunakan headset.

Samsung Galaxy J6 dan J4 membawa fitur App Pair yang sebelumnya hanya di kelas premium, kini hadir untuk mempermudah pengguna melakukan kegiatan multitasking, karena fitur App Pair mampu membagi tampilan layar menjadi dua dan kedua aplikasi dapat bekerja secara bersamaan.

Samsung Galaxy J6 memiliki layar 5,6 inci dengan kamera belakang 13MP

(f1.9) dan kamera depan 8MP (f1.9). Ponsel tersebut hadir dengan prosesor 1.6Ghz octa core yang dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB, serta baterai 3.000mAh.

 

sumber :

https://linda134.student.unidar.ac.id/2020/05/seva-mobil-bekas.html