Manjakan Traveler, JavaMiFi akan Jangkau Lebih Banyak Negara

Manjakan Traveler, JavaMiFi akan Jangkau Lebih Banyak Negara

Manjakan Traveler, JavaMiFi akan Jangkau Lebih Banyak Negara

 

Manjakan Traveler, JavaMiFi akan Jangkau Lebih Banyak Negara
Manjakan Traveler, JavaMiFi akan Jangkau Lebih Banyak Negara

Bagi kalian yang suka melakukan traveling hingga keluar negeri dan malas untuk memikirkan masalah koneksi internet, JavaMifi adalah salah stu solusi yang bisa dimanfaatkan. JavaMifi adalah salah satu brand lokal penyedia layanan sewa pocket WiFi untuk wisatawan Indonesia.

Lalu apa bedanya jika menggunakan pocket WiFi dibandingkan dengan internet dari operator melalui mobile data?

Dijelaskan oleh Andintya Maris, Founder JavaMiFi saat gelaran acara JavaMiFi Iftar Ramadan bahwa pengguna layanan tidak perlu takut kehilangan sinyal dari operator tertentu.

“Tentu saja banyak keuntungan yang bisa diraih oleh pengguna layanan ini, khususnya yang kami tawarkan lewat JavaMiFi. Sebab, pocket WiFi ini memiliki jangkauan area yang sangat luas, bahkan hingga keluar negeri,” jelas Andintya di hadapan sejumlah media di Jakarta, (16/5).

Yang paling penting, Andinty menambahkan bahwa ketika sedang melakukan traveling ke luar negeri, pengguna layanan JavaMiFi tidak perlu khawatir dengan biaya roaming. Tak kalah penting, pocket WiFi ini bisa digunakan hingga lima perangkat secara bersamaan.

Ketika disinggung mengenai kecepatan yang ditawarkan, Andintya dengan tegas mengatakan bahwa pocket WiFi dari JavaMiFi menawarkan koneksi internet 4G dengan kecepatan up to 100 Mbps. Kenyamanan lainnya, internet yang ditawarkan tanpa batasan kuota alias unlimited.

JavaMifi sendiri kini bisa digunakan dilebih 160 negara dan mereka juga berupaya untuk ekspansi yang lebih luas ke

pasar Asia. Selain itu, mereka juga sudah membuka lebih banyak lokasi penyewaan serta dropbox untuk pengembalian pocket WiFi.

“Satu hal yang tak kalah menarik, JavaMiFi juga telah banyak melakukan kerjasama strategis dan yang terbaru dengan Singapore Airlines. Tentu saja, kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna setia JavaMifi,” jelas Andintya.

Terkait dengan harga atau tarif yang ditawarkan, Andintya menjelaskan bahwa tarif yang dikenakan sesuai dari paket JavaMifi, yaitu mulai dari Rp50 ribu per hari tanpa melihat provider mana yang digunakan. Selain itu, pengguna juga tak perlu dipusingkan dengan pilihan paket yang disediakan oleh operator.

Berbagai inovasi juga telah diluncurkan oleh JavaMiFi, seperti JavaMiFi Pro dan China without VPN. Inovasi yang

pertama, yakni JavaMiFi Pro merupakan pocket WiFi postpaid pertama di Indonesia dan yang menjadi targetnya adalah para traveler yang dalam sebulan pergi ke luar negeri sekali atau lebih.

Sementara, China without VPN merupakan produk yang memudahkan traveler Indonesia ketika berada di Cina. Pengguna JavaMiFi tetap bisa mengakses beberapa aplikasi, seperti WhatsApp, Google, Line, Instagram, dan segala aktivitas media sosial lainnya tanpa diblokir pemerintah Cina.

Baca Juga: