Jelang Rilis, Spesifikasi Lengkap Huawei Nova 4 Mulai Terkuak

Jelang Rilis, Spesifikasi Lengkap Huawei Nova 4 Mulai Terkuak

Jelang Rilis, Spesifikasi Lengkap Huawei Nova 4 Mulai Terkuak

 

Jelang Rilis, Spesifikasi Lengkap Huawei Nova 4 Mulai Terkuak
Jelang Rilis, Spesifikasi Lengkap Huawei Nova 4 Mulai Terkuak

Dalam kurun waktu beberapa hari ke depan, tepatnya pada tanggal 17 Desember 2018, Huawei akan menghadirkan

smartphone baru yang bernama Nova 4. Nah, jelang dirilisnya smartphone tersebut, kini spesifikasi lengkapnya malah sudah mulai terkuak. Menariknya, Huawei Nova 4 akan hadir dalam dua varian.

Mengacu pada bocoran yang tersedia, Huawei Nova 4 akan punya desain kekinian, lengkap dengan sebuah lubang di panel layar depan yang berfungsi sebagai tempat untuk kamera depan. Selain itu, smartphone ini akan dibekali dengan tiga buah kamera utama. Nantinya Nova 4 akan hadir dalam dua varian, varian standar dan varian yang lebih tinggi. Perbedaan hanya terdapat pada besarnya resolusi kamera utamanya saja, di mana varian yang lebih tinggi bakal mengusung kamera utama beresolusi 48 MP.

Nantinya Huawei Nova 4 akan hadir dengan bekal layar berukuran 6,4 inch. Layar tersebut punya resolusi full HD+

2.310 x 1.080 piksel dan aspek rasio 19.25 : 9. Dari sisi dapur pacu, Huawei Nova 4 akan diotaki oleh chipset lama yang sudah dulu digunakan oleh Nova 3, yakni Kirin 970. Meskipun begitu, teknologi GPU Turbo diyakini bakal diberikan Huawei untuk smartphone barunya ini.

Chipset Kirin 970 yang akan diberikan untuk Nova 4 bakal disandingkan dengan RAM 8 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan akan disediakan memori internal berkapasitas 128 GB. Sayangnya belum ada informasi apakah smartphone ini akan dilengkapi dengan slot microSD apa tidak. Tapi mengingat Nova 3 punya slot microSD, maka diyakini Nova 4 juga akan punya slot untuk microSD.

Sama seperti Nova 3, Nova 4 juga akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.750 mAh, lengkap dengan dukungan

pengisian cepat 18W. Sementara itu, pada sektor fotografi, Nova 4 varian standar bakal dibekali dengan tiga buah kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 20 MP + 16 MP + 2 MP. Sedangkan untuk Nova 4 varian yang lebih tinggi memiliki tiga kamera utama dengan konfigurasi 48 MP + 16 MP + 2 MP. Kedua varian tersebut sama-sama mengusung kamera depan beresolusi 25 MP dengan dukungan teknologi AI beautification.

Nantinya Huawei Nova 4 akan ditawarkan dalam beberapa pilihan gradasi warna yaitu Fritillaria White, Bright Black, Suyin Blue, dan Honey Red. Sayangnya masih belum ada informasi berapa banderol harga yang ditetapkan Huawei untuk Nova 4.

Sumber:

https://dunebuggyforsale.org/anime-apk/