ISOCELL Bright HM1 108MP: Fitur sensor Galaxy S20 Ultra

ISOCELL Bright HM1 108MP Fitur sensor Galaxy S20 Ultra

ISOCELL Bright HM1 108MP: Fitur sensor Galaxy S20 Ultra

 

ISOCELL Bright HM1 108MP Fitur sensor Galaxy S20 Ultra
ISOCELL Bright HM1 108MP Fitur sensor Galaxy S20 Ultra

Baru-baru ini, pabrikan Korea Selatan memperkenalkan flagships terbaru dari Samsung Galaxy S20 . Versi yang

lebih besar, Galaxy S20 Ultra, menampilkan sensor ISOCELL Bright HM1 108MP yang baru. Sekarang, perusahaan telah mengungkapkan apa yang perlu kita ketahui tentang sensor baru.

Teknologi nonacell dan keajaiban sensor
Pada skala 1 / 1,33 ″ dengan 108 juta piksel 0,8μm, ISOCELL Bright HM1 108MP menghadirkan teknologi Nonacell pertama di industri, yang menawarkan gambar yang lebih terang dalam kondisi cahaya rendah.

Nonacell adalah versi Tetracell yang disempurnakan dengan struktur piksel tiga kali tiga . Dalam HM1, Nonacell menggabungkan sembilan piksel tetangga 0,8μm untuk meniru piksel 2,4 μm besar, lebih dari dua kali lipat penyerapan cahaya Tetracell.

Ketika jumlah sel tetangga meningkat pada saat yang sama, ada peningkatan gangguan warna . Namun, HM1 108MP menggunakan teknologi Samsung ISOCELL Plus dan secara dramatis mengurangi gangguan, meminimalkan kehilangan penglihatan dan refleksi cahaya.

Untuk memberikan kinerja terbaik dalam kondisi apa pun, HM1 108MP menggabungkan Nonacell dengan berbagai

teknologi, seperti Smart-ISO , yang menghasilkan gambar yang lebih realistis dengan memilih ISO yang optimal.

Ketika kondisi pencahayaan campuran berlaku, teknologi HDR real-time dari ISOCELL Bright HM1 108MP mengoptimalkan eksposur, menciptakan lebih banyak gambar alami.

Dengan mencocokkan eksposur yang sesuai untuk setiap piksel, HM1 108MP mampu menangkap beberapa gambar tampilan secara bersamaan, menciptakan gambar HDR real-time.

Rincian ISOCELL Bright HM1 108MP Samsung Galaxy S20 Ultra

ISOCELL Bright HM1 108MP mendukung electronic image stabilization ( EIS ) berdasarkan giroskop dan Super-PD .

Ini adalah teknologi pendeteksian fase lanjut yang mencapai fokus otomatis yang cepat dan akurat. Jadi gambar lebih jelas.

Akhirnya, HM1 108MP memungkinkan Anda untuk melihat dan mengambil gambar dengan zoom 3x lossless , dengan tetap menjaga kualitasnya. Ini dimungkinkan berkat konversi piksel langsung oleh sensor.

Sumber:

https://dunebuggyforsale.org/charm-fish-apk/