Ide Dekorasi Rumah Minimalis Tipe 36

Ide Dekorasi Rumah Minimalis Tipe 36

Ide Dekorasi Rumah Minimalis Tipe 36

Orang yang tidak ingin memiliki kesan sederhana dan hangat. Itulah cita-cita yang ingin dicapai oleh Kanyakawara Apsari, ibu muda minimalis tipe 36. Berkat hobinya menjelajahi ide dekorasi rumah di Pinterest, dia sekarang memiliki rumah impian.

Mengutip Cakupan 6, Kanyaka memiliki rumah Type 36 dengan luas tanah 90 meter persegi. Rumah minimalis ini memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang keluarga, dapur, ruang makan, dan taman.

Sepintas, setiap ruangan dalam keluarga Kanyaka adalah tipikal rumah mungil dengan ruangan standar yang mereka miliki. Namun, sebenarnya ada beberapa perbedaan. Berkat kepiawaiannya menata, rumah mungil ini akan memiliki tampilan yang damai, lapang, dan lapang.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa rumah Type 36 cukup menyulitkan penghuninya untuk berpindah-pindah, jadi jangan menaruh banyak barang non fungsional, furniture, atau barang kecil di dalamnya akan memperburuk keadaan,” kata Kanyaka.

Kepiawaian ibu muda yang kabarnya mendekorasi rumah mungilnya ini lahir karena antusias berselancar dan menonton postingan Pintarest.

Sekarang, pertanyaannya adalah, apakah setiap orang, termasuk Anda, memiliki kemampuan dan kemampuan seperti Kanyaka? Tentu, jawabannya mungkin.

Setiap orang memiliki kemampuan untuk mendekorasi tanpa kecuali. Asalkan mau mencoba dan praktek serta siap untuk coba-coba.

Selain itu, setiap ide dekoratif memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi Anda perlu berhati-hati untuk meninjau dan mengevaluasi setiap kekuatan dan mengoreksi kelemahannya.

Hal lain yang perlu diingat adalah Anda harus antusias mencari inspirasi yang berbeda dan mencoba menerapkan semua ide dan ide yang telah Anda peroleh dengan cermat.

Nah, demi kesederhanaan, berikut beberapa ide dekorasi rumah minimalis type 36 untuk dibagikan dengan Pinterest:

Dekorasi kamar tidur bergaya Pinterest

Kunci untuk mendapatkan ide dekorasi kamar bergaya Pinterest adalah menentukan gaya dekorasinya sendiri.

Pemilihan warna cat interior harus dilakukan dengan hati-hati, karena area kamar tidur rumah Tipe 36 mungkin standar dan tidak terlalu besar.

Pilih warna netral dan terang, seperti putih atau abu-abu. Selain mampu memberikan kesan beraneka ragam, pilihan warna netral juga bisa membuat kamar tidur berukuran kecil terlihat lebih modern.

Jangan lupa untuk menghias dinding dengan foto dan kutipan favorit Anda. Kamar tidur minimalis bisa tampil lebih ekspresif dan bergaya dengan dekorasi dinding seperti itu.

Ruang yang luas dan kecil

Jika Anda bingung mencari inspirasi cara mendekorasi ruangan kecil, Pinterest adalah jawaban terbaiknya. Dengan begitu banyak gambar Pintalest, kamar yang kecil pun terlihat luas dan lapang, terutama gaya.

Tampak seperti ruang keluarga bergaya minimalis seperti yang ada di gambar.

Dengan menggunakan cat putih, ruangan terlihat besar. Selain itu, dengan memilih kayu untuk dekorasi lantai dan karpet, Anda bisa memamerkan ruang keluarga mungil yang terlihat sangat nyaman. Kesan hangat dan bersahaja tercipta dengan baik.

Dan fitur yang tidak boleh diabaikan saat mendekorasi ruangan kecil, dinding selalu menjadi bagian dari ruang. Tambahkan beberapa tampilan atau kolase foto untuk membuatnya menarik secara visual.

Di sisi lain, barang kecil seperti furnitur sebaiknya menggunakan warna yang sama agar ruangan tetap harmonis dan seimbang. Anda juga bisa menjajal tanaman di dalam ruangan agar ruangan terlihat lebih alami dan segar.

Dapur bergaya industri modern

Pada area dapur, pilihan gaya dekoratif terbaik yang bisa Anda coba adalah gaya modern dengan aksen industrial yang kuat. Pintarest memiliki banyak ide dekoratif.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Gaya industrial mendukung tampilan ruang yang belum selesai. Jika Anda membiarkan dinding dan langit-langit terbuka tanpa finishing, seperti dapur kecil di foto, sekat dinding wire mesh yang juga bisa digunakan sebagai gantungan peralatan memasak dan lampu khas untuk penerangan sangat mengesankan.

Ukurannya kecil, tapi Anda bisa memilih warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, putih, dan elemen kayu untuk furnitur Anda, tetapi dapur kecil Anda juga akan terlihat canggih.

Ruang binatu atau area binatu

Siapa bilang rumah minimalis Type 36 tidak cukup besar untuk memiliki kamar kecil khusus?

Rumah mungil type 36 juga bisa memiliki ruang cuci atau area laundry. Area ini bisa senyaman mungkin tanpa menempati banyak ruang.

Menggabungkan rumput sintetis, monstera, dan beberapa tanaman gantung lainnya, kamar mandi rumah Tipe 36 yang ditunjukkan di foto tampak seperti taman kecil yang segar.