IBM menggunakan platform IBM Cloud dan Watson / AI untuk memperkuat bisnis

IBM menggunakan platform IBM Cloud dan Watson AI untuk memperkuat bisnis

IBM menggunakan platform IBM Cloud dan Watson / AI untuk memperkuat bisnis

 

IBM menggunakan platform IBM Cloud dan Watson AI untuk memperkuat bisnis
IBM menggunakan platform IBM Cloud dan Watson AI untuk memperkuat bisnis

IBM, sebagai tanggapan terhadap realitas global baru yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19, sedang mengembangkan inisiatif yang bertujuan memberikan informasi yang valid dan terdokumentasi kepada warga negara, menciptakan model kerja yang tangguh dan mempercepat kemajuan ilmiah.

Secara khusus, IBM menawarkan solusi IBM Watson Assistant for Citizens gratis, yang memfasilitasi informasi langsung dan sah dari warga negara, membebaskan sumber daya dari mekanisme negara. Dengan pecahnya pandemi, warga mencari jawaban tentang gejala, rumah sakit rujukan dan cara untuk mengendalikan / mendiagnosis virus, serta keadaan sekolah saat ini, transportasi dan layanan publik lainnya. Ini menyebabkan kemacetan di semua lembaga pemerintah dan secara umum di semua layanan kesehatan dan pusat panggilan yang mengelola pertanyaan yang masuk.

Memanfaatkan IBM Watson Assistant dengan teknologi Intelegensi Buatan (AI / IBM Watson) bawaan yang tersedia, IBM telah menciptakan asisten virtual dengan data dan model yang telah diinstal sebelumnya sehingga dapat memahami dan menjawab pertanyaan umum. COVID-19, dengan fokus pada keakuratan informasi dan kesegaran respons. Selain itu, memungkinkan penggabungan informasi saat ini dari organisasi lain untuk segera menginformasikan warga. IBM menawarkan Asisten Watson IBM untuk Warga Negara melalui IBM Cloud serta layanan pemasangan dan konfigurasi awalnya secara gratis selama 90 hari. Pendaftaran untuk penggunaan solusi secara gratis dapat dilakukan di sini .

Kemampuan untuk Model Bisnis Baru dalam Bisnis
Dengan data baru dioperasikan oleh COVID-19, IBM, melalui IBM Cloud, menawarkan organisasi fleksibilitas dan aksesibilitas yang luar biasa dengan menyediakan akses gratis ke platform IBM Watson Media , IBM Cloud Virtual Server dan layanan seperti IBM Aspera Cloud dan IBM Maas360 .

Perusahaan yang menggunakan layanan Streaming Video dan Layanan Streaming Video Perusahaan IBM Watson

Media akan dapat menyiarkan acara kepada khalayak publik dengan batas 20.000 jam menonton atau menyiarkan acara yang dapat menampung hingga 20.000 pengguna nyata. . Pendaftaran untuk penggunaan gratis IBM Watson Media Suite selama 90 hari dapat dilakukan, hingga 30 Juni 2020, di sini .

Selain itu, untuk menjaga kelangsungan bisnis dan memanfaatkan solusi IBM Cloud Virtual Servers, perusahaan akan memiliki akses gratis ke server virtual dan lingkungan cloud pribadi virtual, senilai hingga $ 500, untuk periode tiga (3) bulan, dalam Data yang dipilih Pusat di seluruh dunia. Pendaftaran untuk layanan ini dapat dilakukan di sini , ( mereka yang tertarik dapat menggunakan kode IBM2020 pada platform Cloud IBM untuk mengaktifkan kredit. Penawaran ini tergantung pada ketersediaan yang relevan. Ada batas 3 bulan dan satu tahun per pengguna bisnis ).

Pada saat yang sama, bisnis dapat menggunakan solusi IBM Aspera Cloud, yang memungkinkan mereka untuk mengirim file dan kumpulan data besar dengan kecepatan dan keamanan. Penggunaan layanan tidak memerlukan pengembangan infrastruktur khusus atau konfigurasi jaringan khusus. Mereka yang tertarik dapat mendaftar untuk IBM Aspera Cloud hingga 30 April 2020, di sini.

Akhirnya, di sektor keamanan neuralgik dan untuk mendukung bisnis dan organisasi publik yang bekerja dari rumah, IBM menawarkan platform IBM Maas360 gratis selama 90 hari. Platform IBM Maas360 mendukung penggunaan dan akses yang aman untuk smartphone, tablet, dan laptop. Pendaftaran untuk layanan ini dapat dilakukan di sini

Teknologi IBM terbaik dalam layanan ‘Pandemi Research’
Sejak awal pandemi COVID-19, IBM telah bekerja erat dengan pemerintah untuk menemukan semua opsi yang tersedia sehingga teknologi dan pengetahuannya dapat mempercepat proses penyembuhan dengan membantu komunitas ilmiah dan medis. Memahami peran katalitik teknologi dalam menangani masalah-masalah kritis di seluruh dunia, IBM telah menjadikan IBM Summit, superkomputer tercepat di dunia, tersedia untuk tujuan penelitian untuk membantu membatasi penyebaran virus corona.

Superkomputer perusahaan melakukan ribuan simulasi untuk menentukan senyawa kimia mana yang dapat

menghentikan virus secara efektif, mengidentifikasi 77 di antaranya. Penelitian, yang dilakukan di Laboratorium Nasional Oak Ridge dari Departemen Energi AS, diterbitkan di ChemRxiv . Selain itu, IBM, dalam kemitraan dengan Gedung Putih dan Departemen Energi A.S., telah membentuk usaha patungan untuk mengoordinasikan jaringan Komputasi Kinerja Tinggi , sehingga memudahkan para peneliti untuk mengakses daya komputasi yang luas dan eksponensial untuk mempercepat penemuan-penemuan ilmiah yang dapat dihentikan. penyebaran virus.

Ia juga ingin mendukung pekerjaan yang sangat penting dari komunitas medis di seluruh dunia, mengundang pengembang di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam Call for Code Global Challenge 2020 dan menciptakan solusi open source untuk mengatasi pandemi.

Pelatihan Fokus dalam Teknologi Berkembang

Akhirnya, IBM baru-baru ini meluncurkan platform pembelajaran digital global, IBM Skills, yang menawarkan akses gratis kepada siswa, profesional, dan organisasi untuk memperoleh keterampilan teknologi kritis. Dalam konten yang tersedia di platform, pengguna dapat menemukan ribuan kursus online, program pelatihan gratis, dan rencana bisnis, yang dirancang bekerja sama dengan universitas di seluruh dunia.

Baca Juga