Halloween

Aktivitas Boo

Jika Anda ingin tetangga Anda menyukai Halloween, libatkan mereka dalam permainan kecil bernama Boo! Ini adalah permainan populer di beberapa bagian negara sementara tidak ada yang pernah mendengarnya di bagian lain.

Anda mungkin tinggal di daerah yang menurut Anda tidak ada orang yang akan mengalami round robin, tetapi Anda mungkin terkejut. Kadang-kadang orang datang untuk berlibur dan terlibat di tempat yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Itu mungkin saja.

Permainan berjalan seperti ini dan dijelaskan lebih detail nanti. Mereka mencetak beberapa puisi dan instruksi di atas kertas berwarna (mungkin oranye). Anda mendapatkan seember camilan atau mangkuk atau sesuatu dan mengisinya dengan permen. Anda juga dapat melihat orang-orang dengan lilin, kaus kaki Halloween, dan apa pun “hujatan” yang dapat Anda pikirkan. Mereka “mencemooh” dua orang pada saat yang sama dan meninggalkan sesuatu secara anonim di depan pintu mereka. Mereka meninggalkan Aktifitas Valentine untuk Keluarga dengan instruksi dan puisi dan berharap mereka akan “mencemooh” tetangga lainnya. Setelah selesai, tempelkan ucapan “Boo!” di depan pintu Anda sehingga tetangga tahu Anda tidak boleh memukul lagi.

Secara rinci, berikut ini cara melakukannya. Mulai permainan ini pada akhir September atau awal Oktober. Jika Anda ingin semua orang didekorasi untuk Halloween, Anda mungkin sudah terlambat. Anda ingin menyebarkannya ke seluruh lingkungan dan perlu waktu, jadi Anda ingin memulai di awal musim (atau mungkin sedikit lebih awal) dan tepat ketika orang mulai memikirkan tentang Halloween. Namun, jika Anda memulai terlalu dini, Anda mungkin tidak memiliki kesempatan untuk membeli item.

Jadi sekarang adalah waktu yang tepat dalam setahun dan Anda siap berangkat. Temukan puisi “Boo” dan fotokopi. Ada banyak variasi puisi. Ini adalah pilihannya:

“Tiupan!
Untuk teman baik kita di jalan;
Lokasi rumah kami membuat kami bertemu.
Anda telah dicemooh sekarang, tapi siapakah kami?
Kami tidak akan pernah mengatakannya, itu rahasia.
Kami telah menempatkan barang ini untuk Anda dan milik Anda.
Lalu kami lari dengan cepat setelah mengetuk pintu!
Selamat Halloween! ”

Atau mungkin perlu waktu lebih lama untuk melakukan sesuatu seperti ini:

“Udaranya segar, musim sedang turun
Halloween segera akan datang untuk semua orang;
Para tetangga sedang mencari sesuatu untuk dilakukan
Nyatanya, seorang tetangga membawakan ini untuk Anda;
“Boo” adalah tanda persahabatan
Gantung dan tonton tepat waktu.
Ini bekerja di depan pintu Anda
Dia menjauhkan pengacara dan idiot menakutkan;
Kesenangan disertai dengan catatan ramah
Apakah milik Anda untuk disimpan; keduanya menikmatinya;
Kekuatan datang ketika teman-teman menyukai Anda
Salin ini dan buat dua;
Kemudian yang lainnya di sini di antara teman-teman kita
Memberikan kekaburan hangat yang tidak akan berakhir;
Kita semua akan memiliki senyuman di wajah kita
Tak seorang pun akan tahu siapa yang “mencemooh” tempat siapa;
Hanya sedikit hari untuk berbagi kekasihmu
Anda harus cepat tidak tahu siapa;
Dan jangan lupakan suguhan halus
Seperti sesuatu yang manis atau manis;
Silakan bergabung dengan kami, mari benar-benar mendengarkannya
Dan sebarkan beberapa “teriakan” dan semangat lingkungan!

Pastikan untuk menyertakan gambar hantu yang bagus atau sesuatu yang terlihat seperti “Huu!” Anda mungkin ingin menambahkan beberapa detail ke selebaran tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya jika Anda merasa puisi itu sendiri tidak cukup jelas. Kemudian lampirkan puisi itu ke tas hadiah, keranjang, apa pun yang Anda buat, dan jatuhkan hadiah Anda di depan pintu orang-orang pada suatu malam. Jika Anda baru di lingkungan Anda, pertimbangkan untuk membangun lebih dari 2 rumah. Anda mungkin menemukan bahwa beberapa orang tidak hadir dan dalam hal ini Anda ingin Boo memiliki cukup banyak orang sehingga Anda bisa mendapatkan jumlah pemilih yang adil.

Apa yang Anda tuju adalah lingkungan yang penuh dengan pintu “boo” pada malam Halloween!