Dekatkan Aparatur Pemerintah dan Warga

Dekatkan Aparatur Pemerintah dan Warga

Dekatkan Aparatur Pemerintah dan Warga

 

Dekatkan Aparatur Pemerintah dan Warga

Masjid Nurul Akbar Kelurahan Menteng

Setelah sehari sebelumnya melaksanakan kegiatan shalat subuh keliling di masjid Nurul Akbar Kelurahan Menteng. Kali ini, Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Kamis (05/04/2018) pagi melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid Al-Istiqomah RT. 03 RW. 10, Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat.

Usai shalat berjamaah kegiatan dilanjutkan dengan dialog

Pada kesempatan itu Usmar menyampaikan permohonan maaf karena kegiatan ini dilaksanakan secara mendadak. Sedangkan maksud dan tujuan dari kegiatan ini menurut Usmar ingin mendekatkan aparat pemerintah dari tingkat atas sampai bawah dengan warganya.

Dia mengatakan

di dalam keseharian pelayanan kepada warga itu dimulai dari shalat subuh berjamaah. Melalui kegiatan ini ia juga ingin menguatkan pemerintahan yang berada di bawah, seperti Kecamatan dan Kelurahan.

Manfaat shalat subuh berjamaah menurut Usmar sangat luar biasa. Dengan tidak terputusnya shalat subuh berjamaah ada dua hal besar yang bisa didapatkan.

“Pertama, kita dapat jaminan dari Allah terbebas dari api neraka dan kedua, pembinaan terhadap diri kita untuk terhindar dari sifat munafik,” kata Usmar.

Turut mendampingi

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Sekretaris Kecamatan Bogor Barat Wawan Sarwani dan Lurah Pasir Kuda Nafihudin.

Sumber : https://www.ayoksinau.com/