Bill Gates mundur dari dewan direksi Microsoft

Bill Gates mundur dari dewan direksi Microsoft

Bill Gates mundur dari dewan direksi Microsoft

 

Bill Gates mundur dari dewan direksi Microsoft
Bill Gates mundur dari dewan direksi Microsoft

45 tahun setelah ia memulai perusahaannya, Bill Gates mengundurkan diri dari dewan Microsoft dan Berkshire

Hathaway. Meskipun ia tidak memiliki peran sehari-hari dalam perusahaan sejak 2008, ia sekarang melangkah lebih penuh untuk fokus pada upaya amal.

Gates mengumumkan keputusannya di sebuah posting LinkedIn, mengatakan dia ingin “mendedikasikan lebih banyak waktu untuk prioritas filantropis termasuk kesehatan dan pembangunan global, pendidikan, dan keterlibatan saya yang semakin meningkat dalam menangani perubahan iklim.” Ini mungkin termasuk pekerjaan dengan yayasan Bill dan Melinda Gates, yang didirikan Gates dan istrinya pada tahun 2000.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti
DAFTAR SEKARANG

Baca: Microsoft shift Build conference online di tengah penyebaran virus korona

Gates lebih lanjut menyatakan bahwa dia sama sekali tidak meninggalkan Microsoft, dan menyiratkan dia akan

tinggal di sana dalam semacam peran penting bagi para eksekutifnya saat ini: “Microsoft akan selalu menjadi bagian penting dari pekerjaan hidup saya dan saya akan terus bertunangan. dengan Satya [Nadella, CEO Microsoft] dan kepemimpinan teknis untuk membantu membentuk visi dan mencapai tujuan ambisius perusahaan. ”

Nadella mengatakan dalam pernyataan pers Microsoft:

Merupakan kehormatan dan hak istimewa yang luar biasa untuk bekerja bersama dan belajar dari Bill selama bertahun-tahun … Dewan telah mendapat manfaat dari kepemimpinan dan visi Bill. Dan Microsoft akan terus mendapat manfaat dari hasrat teknis dan saran Bill yang berkelanjutan untuk mendorong produk dan layanan kami ke depan. Saya berterima kasih atas persahabatan Bill dan berharap untuk terus bekerja bersama dia untuk mewujudkan misi kami untuk memberdayakan setiap orang dan setiap organisasi di planet ini untuk mencapai lebih banyak.

Berkenaan dengan posisinya di dewan Berkshire Hathaway dari Warren Buffett, Gates berkata, “Melayani di dewan

Berkshire telah menjadi salah satu penghargaan terbesar dalam karir saya. Warren dan saya adalah teman terbaik jauh sebelum saya bergabung dan akan lama setelah itu. ”

Gates, yang berusia 64 tahun, adalah Ketua dewan direksi Microsoft hingga 2014.

Sumber:

https://blogs.uajy.ac.id/teknopendidikan/tukangkonten-com/