Beli Smartphone Realme dan Blaupunkt di Wizphone, Gratis Wizband

Beli Smartphone Realme dan Blaupunkt di Wizphone, Gratis Wizband

Beli Smartphone Realme dan Blaupunkt di Wizphone, Gratis Wizband

 

Beli Smartphone Realme dan Blaupunkt di Wizphone, Gratis Wizband
Beli Smartphone Realme dan Blaupunkt di Wizphone, Gratis Wizband

Tepat di Hari Kebangkitan Nasional 2019, Wizphone yang merupakan ekosistem smartphone secara resmi

meluncurkan sederetan handset pintar yang bisa diboyong dengan harga bundling bersama smartband. Deretan smartphone yang bisa dibeli ditawarkan dengan cara pre-order lewat situs Wizphone.

Untuk saat ini, selain Wizphone One X, konsumen juga bisa membeli smartphone yang dirilis oleh Realme, yakni Realme C1 serta Blaupunkt, seperti Blaupunkt S2 Reich. Wizphone juga menjanjikan dalam waktu dekat akan menjual smartrphone keluaran OPPO dan Samsung.

“Kami mulai membuka keran pre-order Wizphone mulai tanggal 20 Mei 2019. Untuk pengiriman perangkatnya ke pengguna akan dilakukan pada tanggal 28 dan 29 Mei 2019. Penawaran ini juga akan kembali kami gelar setelah libur Lebaran tahun ini,” ucap CEO Wizphone, M. Gopal Utiarrachman.

Saat mengakses situs Wizphone, konsumen akan ditawarkan utnuk bergabung di ekosistem Wizphone. Keuntungan yang bisa diraih, konsumen bisa membeli smartphone terbaru yang ditawarkan mulai dari harga Rp2,3 juta hingga Rp2,7 juta.

Penawaran lainnya, konsumen juga bisa upgrade smartphone lamanya menjadi Wizphone dengan cara membeli dan meregistrasikan melalui Wizband. Wizband sendiri merupakan smartband yang bisa dibeli dengan harga Rp899 lewat situs Wizphone.

Lebih lanjut Gopal menjelaskan, ketika konsumen sudah membeli smartphone yang ditawarkan via ekosistem

Wizphone, atau yang sudah upgrade menggunakan Wizband, mereka bisa mendapatkan benefit kredit utang dan gonta-ganti perangkat tanpa perlu beli lagi dan berlaku untuk seterusnya.

Untuk mengikuti program ini sangat mudah. Cukup dengan mengikuti petunjuk aturan main dalam ekosistem Wizphone atau mengajak 15 teman untuk bergabung ke dalam ekosistem Wizphone dengan membeli Wizphone atau Wizband.

“Kumpulkan Wizpoint sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan Wizphone impian kalian tanpa harus beli lagi. Gonta-ganti smartphone pun kini lebih mudah dan konsumen tidak perlu keluar duit lagi,” ujar Gopal.

Tidak berjalan sendirian, Wizphone juga menggandeng Urbanasia. Oleh karena itu, Wizphone juga mewajibkan

konsumen untuk menginstall aplikasi lokal ini yang bisa didownload di iOS Apple Store atau Google Play Store dan juga bisa diakses lewat tautan berikut ini.

Wizpoint yang berhasil dikumpulkan oleh konsumen juga bisa ditambahkan ke dalam kartu kredit digital Bayar Nanti yang hanya tersedia di Wizphone. Keuntungan lainnya, point-point tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk berbelanja di Alfamart.

Sumber:

https://www.giantbomb.com/profile/danuaji88/blog/definition-of-majas/152771/