Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

            Segala puji bagi allah yang telah memberikan kami kemudahan sehingga kami dapat menyelesaikan makalah ini tepat pada waktu yang ditentukan. Tanpa pertolongan- Nya mungkin penyusun tidak akan sanggup menyelesaikannya dengan baik. Tidak lupa Sholawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada Junjungan Kita Nabi Agung Nabi Muhammad SAW, yang telah membawa kita dari zaman jahiliah ke zaman yang terang benderang ini.

Makalah ini memuat materi tentang “Metode Pengajaran Puisi dan Drama” penyusun menyadari bahwasanya makalah ini masih jauh dari kata sempurna dan memerlukan perbaikan tetapi juga memiliki detail yang cukup jelas bagi pembaca.

Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada dosen peengampu yang telah membantu kami dalam mengerjakan makalah ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman mahasiswa yang juga sudah memberi konstribusi baik langsung maupun tidak langsung dalam pembuatan makalah ini.

Semoga makalah ini dapat memberikan pengetahuan yang lebih luas kepada pembaca. Penyusun membutuhkan kritik dan saran dari pembaca yang bersifat membangun,guna terciptanya makalah yang lebih baik di masa yang akan datang. Terimakasih.

Wassalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh.

Sumber :

https://fgth.uk/