Asos Rilis Celana Panjang Tembus Pandang

Asos Rilis Celana Panjang Tembus Pandang

Asos Rilis Celana Panjang Tembus Pandang

Asos Rilis Celana Panjang Tembus Pandang
Asos Rilis Celana Panjang Tembus Pandang

Retail kosmetik dan fesyen asal Inggris

Asos merilis koleksi celana panjang terbaru. Sebagaimana koleksi sebelumnya, koleksi celana kali ini hadir dengan desain yang tak wajar hingga menuai kritikan keras di media sosial Twitter.

Bagaimana tidak, celana ini didesain tembus pandang alias transparan, sehingga membuat seluruh bagian kaki penggunanya terekspos. Dilansir dari The Sun, celana ini dibanderol seharaga GBP40.

Selain tembus pandang, celana berwarna putih bening ini juga dilengkapi dengan saku di kedua sisi celana. Pada bagian pinggang, terdapat karet serta tali yang dapat disesuaikan dengan lingkar pinggang penggunanya.

Desainnya yang tak wajar membuat banyak orang bertanya-tanya

Akan desain ini. Bahkan, tak sedikit di antara mereka yang mengkritik celana tembus pandang tersebut.  “Saya suka ASOS tapi mengapa di bumi ini Anda harus memakai itu?,” tulis Jess Burgess. “Mungkin itu juga seperti memakai bungkus plastik,” tambahnya.

Meski demikian, ini bukan kali pertama Asos merilis koleksi dengan desain yang aneh. Tahun lalu, Asos juga menjual celana yang juga membuat orang-orang heran dan menggaruk-garuk kepala karena desain yang mereka keluarkan.

Celana tersebut didesain dengan motif garis dengan bagian pinggang denim yang membuat penggunanya terlihat seperti menggunakan dua celana. Sementara untuk harga, Asos membandrol celana tersebut seharga GBP179.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/