Amazon membuat MMO Lord of the Rings menetapkan pra-trilogi

Amazon membuat MMO Lord of the Rings menetapkan pra-trilogi

Amazon membuat MMO Lord of the Rings menetapkan pra-trilogi

 

Amazon membuat MMO Lord of the Rings menetapkan pra-trilogi
Amazon membuat MMO Lord of the Rings menetapkan pra-trilogi

Amazon hari ini mengungkapkan MMO Lord of the Rings yang telah lama dikabarkan sedang dikembangkan sedang bekerja sama dengan Amazon Game Studios internal – yang berarti kita akan segera mendapatkan game Rings baru dan acara TV yang sudah terungkap.

Belum ada kabar tentang cerita atau latar. VP Amazon Game Studios Christoph Hartmann mengatakan dalam sebuah pernyataan, ” Middle-earth Tolkien adalah salah satu dunia fiksi terkaya dalam sejarah, dan itu memberi tim kami pengembang MMO berpengalaman – dari studio yang sama mengembangkan Dunia Baru – peluang luar biasa untuk bermain dan menciptakan . ”

Amazon Game Studios


@AMZNGameStudios
Big news: We’re working with Leyou to develop and publish a free-to-play MMO based on The Lord of the Rings world for consoles and PC. https://medium.com/amazon-games/amazon-game-studios-and-leyou-to-co-develop-game-based-on-the-lord-of-the-rings-world-d8abe8f7d70 …

View image on Twitter
224
12:58 AM – Jul 11, 2019
Twitter Ads info and privacy
83 people are talking about this
Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Kami sudah tahu gim ini dalam pengembangan – perincian pertama kali muncul tahun lalu, meskipun sudah relatif sepi sejak saat itu dan gim ini kemungkinan masih dalam tahap awal pengembangan. Tapi sekarang kita tahu Amazon membuang sumber dayanya ke dalam permainan, kita bisa berharap itu akan melihat peningkatan besar dalam kualitas dan ukuran yang mungkin tidak dimiliki sebelumnya.

Ini bukan MMO pertama yang ditetapkan di dunia Tolkien, atau bahkan satu-satunya – Lord of the Rings Online ,

sejauh yang saya tahu, masih ada. Namun, pengetahuan dalam game ini terbentang beberapa ribu tahun, jadi jika Amazon ingin membedakan gamenya dari penawaran sebelumnya, ia selalu dapat mengaturnya selama periode waktu yang berbeda. Ketika permainan itu pertama kali diungkapkan September lalu , juru bicara Middle-Earth Enterprises (yang memiliki hak nama untuk karya-karya Tolkien) mengatakan itu akan tentang “menjelajahi daerah epik di Dunia Tengah selama bertahun-tahun yang mengarah ke peristiwa The Lord of Cincin . ”

Menurut juru bicara, gim ini sedang dikembangkan bekerja sama dengan Leyou, perusahaan China yang memiliki pengembang Warframe Digital Extremes dan yang, anehnya, dulu merupakan perusahaan perunggasan . Cabang penerbitan Leyou, Athlon Games, dijalankan oleh Dave Miller, yang bekerja dengan Warner Bros pada game bermerek Tolkien lainnya, Middle Earth: Shadow of Mordor .

Ini bukan kejutan besar yang ingin ditekan Amazon dari lisensi Tolkien. Tidak ada banyak waralaba fantasi dengan

tingkat pengenalan nama, dan keberhasilan Shadow of Mordor baru-baru ini telah membuktikan pasti ada pasar untuk game bermerek LotR. Sekitar satu setengah tahun yang lalu, seluruh permainan Tolkien muncul setelah perilisan film – banyak yang sangat bagus, meskipun beberapa telah menghilang. (Adakah yang ingat Guardian of Middle-earth ?)

Seharusnya game dan acara Lord of the Rings TV yang sedang dikerjakan Amazon tidak akan memiliki koneksi satu sama lain, meskipun sedang dikembangkan pada waktu yang hampir bersamaan. Mengingat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengembangkan MMO, saya tidak akan terkejut jika acara melihat hari pertama.

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/night-of-scares-apk/